Roosy Singkirkan Stoner di Le Mans - findoGOblog
Headlines News :
Home » » Roosy Singkirkan Stoner di Le Mans

Roosy Singkirkan Stoner di Le Mans

Written By Yuda Findo Prastiwa on Minggu, 20 Mei 2012 | 20.31

Selain sangat bahagia saya sebagai penulis dan fans berat mengucapkan selamat kepada Valentino Rossy yang telah berhasil naik podium dengan menempati posisi kedua.


hasil itu ia dapatkan dengan drama yang sangat sengit perebutan posisi ketiga antara Rossi, Cal Cruthlow (Tech 3 Yamaha), dan Andrea Dovizioso (Tech 3 Yamaha). Upaya saling mencuri posisi terjadi di antara ketiganya.
Sayangnya, dua pebalap Tech 3 Yamaha tersebut tak mampu menahan tekanan Rossi. Cal yang disalip Rossi justru tergelincir ketika balap menyisakan 10 lap. Sementara Dovizioso tersalip Rossi di lap yang sama pada sebuah tikungan.
Alhasil pertarungan antara Rossi dan Stoner dalam memperebutkan posisi kedua tak terhindarkan. Rossi bahkan sempat mencuri posisi Stoner jelang tiga lap terakhir. Namun posisi itu tak berlangsung lama karena Stoner mampu mengambilnya kembali.
Aksi saling kejar antara Rossi dengan Stoner semakin sengit hingga jelang dua lap tersisa. Upaya Rossi mengambil di tikungan sempat mengejutkan Stoner, namun pebalap Repsol Honda  ini kembali mencuri kembali.
Pada final lap pertarungan antara Rossi dan Stoner semakin menggila. Rossi benar-benar bertarung bagikan anjing kesetanan. Hingga akhirnya Stoner harus tunduk terkulai pada pertarungan rapat.
Rossi akhirnya mengambil podium kedua, sementara Stoner ketiga. Posisi pertama tidak berubah, di mana Lorenzo berhak atas podium pertama.

walaupun begitu Rossy is THE DOCTOR.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. findoGOblog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template