tipe-tipe anak kos yang unik - findoGOblog
Headlines News :
Home » , » tipe-tipe anak kos yang unik

tipe-tipe anak kos yang unik

Written By Yuda Findo Prastiwa on Senin, 21 Mei 2012 | 18.45

Kali ini saya akan memposting tentang kehidupan saya nih selama dikos.
yang pasti kalian yang ngekos juga sedikitnya menemukan tipe tipe berikut :D
langsung aja cekidut :

Tipe Misterius
Walau seatap dengan makhluk ini, Anda akan merasakan dia sebagai orang asing. Gimana enggak? Keseharian dia dalam kosan selalu saja mendekam diri di dalam kamar, entah ngapain. Dia baru akan keluar kamar kalau saat mandi, mau makan atau berangkat kuliah-kerja. Dia tak pernah bergaul dengan penghuni lainnya. hmmm setan kali ini yak.
Tipe Metrosexual(Dandan)
Wah… paling gak kalau Anda satu kostan dengan tipe semacam ini. Salah satu yang wajib Anda lakukan adalah jangan sampai Anda keduluan mandi saat pagi hari. Kenapa? karena orang yang seperti ini setidaknya mandi dua kali lipat lebih lama dari waktu yang dibutuhkan orang normal untuk mandi. Belum lagi kalau mau berangkat kuliah-kerja, baju yang dia kenakan pasti modis, setrikaannya sangat lurus dan parfumnya pasti sudah tercium dari kamar kita. jiahhhahahaaah banyak yg beginian terlantar dikosan.
Tipe Loyal
Tipe inilah yang paling disukai oleh penghuni kostan lain. Biasanya dia sering ngajakin keluar kongkow atau sekedar jalan-jalan keliling kota. Dia paling tahu buat hepi-hepi. Dia juga lah yang bikin penghuni kostan bisa menyatu dan cocok antara satu sama lain.
Tipe Politisi
Mengenai tipe yang satu ini cocok buat penghuni kostan mahasiswa yang berkecimpung dengan dunia organisasi. Salah satu cirinya adalah dia paling tahu dengan isu-isu nasional dan seputar perpolitikan negara. Acara TV favoritnya adalah berita-berita dan debat tokoh politik, tak jarang saat menyaksikan acara tersebut dia turut berkomentar bak politisi handal.
Tipe Kebo
Untuk tipe yang satu ini jelasnya tanpa waktu senggang tanpa tidur,  yang beginian pasti banyak dikos kosan hahahahaa. Kerjaan utamanya yang pasti sekolah,makan dan tidur, dan boker
Tipe Einstein
Hmm.. jangan ajak dia jalan kalau dia belum mengerjakan tugas. Dia paling rajin kalau urusan sekolah. Jangan heran jika banyak teman kelasnya yang main ke kost anda hanya sekedar untuk meminjam catatan/tugas atau numpang belajar lewat dia. Mungkin juga ‘side job’ dia ini akan laris saat menjelang ujian. Yang ini siapa ya saya juga tidak tahu dan ga punya temen kos yang kayak gini hahahhaa :D
Tipe Homesick
Jangan harap menemui dia saat weekend atau hari libur, mereka akan lebih memilih untuk pulang kampung daripada stay dan berlibur dalam kostan. Biasanya tipe ini dimiliki oleh mereka yang rumahnya tak jauh dari kostan dia.
Tipe Irit
Menghemat, itulah ciri khas orang seperti ini. Apapun yang berbau gratis pasti sebisa mungkin dia lakukan. Menyebalkan sih, gimana enggak, pasta gigi saja pinjam, sabun pinjam, sampai motor pun pinjam tanpa diisi bensin. Saat ada makanan gratis dari ibu kost atau traktiran teman, dia lah yang paling bersemangat.
Tipe Bisnisman
Kalau tipe yang satu ini adalah tipe-tipe calon bisnisman handal. Bukan berarti tipe ini perhitungan lho, tipe ini biasanya mencari side job dengan jualan baju, distributor pakaian atau bisnis online dll yang penting bisa puas dengan ang berbau bisnis. yang ini yg gue suka kawan :D

semoga menambah seru aja ya postingan saya ini.
sampai jumpa pada coretan tangan yang lain.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. findoGOblog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template