Ternyata Karnaval Pendidikan 2012 Pecahkan Rekor Muri - findoGOblog
Headlines News :
Home » , » Ternyata Karnaval Pendidikan 2012 Pecahkan Rekor Muri

Ternyata Karnaval Pendidikan 2012 Pecahkan Rekor Muri

Written By Yuda Findo Prastiwa on Senin, 11 Juni 2012 | 12.53

Asalamualaikum sahabat findoGOblog yang dirahmati Allah SWT.
Menanggapi Postingan saya sebelumnya yaitu Karnaval Pendidikan Kota Bandar Lampung 2012
,kali ini saya akan memposting berita terkait yaitu Ternyata Karnaval Pendidikan 2012 Pecahkan Rekor Muri atas Karnaval Pendidikan terbesar dan terbanyak pesertanya di Indonesia.

Dengan jumlah peserta sekitar 27000 (red: duapuluh tujuh ribu bacanya coy) yang terdiri dari beberapa siswa mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA, SMK  sekota Bandar Lampung.
Jumlah ini tentu saja belum terdiri dari Ibu-ibu dan bapak-bapak  serta pakde-bude dan beberapa batang hidung lain yang mengiri ataupun malah bertartisipasi langsung dalam Parade ini memecahkan rekor Karnava Pendidikan sebelumnya yang diadakan di JAWA Tengah yang melibatkan sekitar 8000 ( bacanya jangan salah: delapan ribu).

Kegiatan ini sebenarnya untuk memperingati hari ulang tahun Kota Bandar Lampung yang ke-330, yang pastinya lebih tua daripada saya. Sebenanya banyak sekali kegiatan yang dilakasanakan memperingati hari Ulang Tahun Kota Bandar Lampung yang ke-330, seperti Pemkot yang menggelar acara Begawi Adat dan lomba-lomba lainnya seperti lari sehat 10 km yang di meriahkan oleh 7 Icon (sebenernya ane ga liat,tapi bintang tamunya sih gitu).


Dengan acara puluhan ribu peserta tersebut tentu saja arus lalu lintas sepanjang jantung kota macet TOTAL, yang faktor utamanya juga karena tidak ada pengalihan jalur oleh aparat kepolisian. Juga karena banyaknya antusias masyarakat yang tidak kalah jumlahnya dari pada peserta Karnaval yang mengelilingi sepanjang Trotoar sepanjang jalur Karnaval diadakan.

Sampai ketemu lagi dipostingan saya selanjutnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. findoGOblog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template