Hasil Akhir Belanda vs Denmark - findoGOblog
Headlines News :
Home » » Hasil Akhir Belanda vs Denmark

Hasil Akhir Belanda vs Denmark

Written By Yuda Findo Prastiwa on Minggu, 10 Juni 2012 | 01.09

Asalamualaikum sahabat findoGOblog . Dikesempatan ini yang barusan saja digelar pertarungan antara Belanda vs Denmark. Dan langsung aja postingan hasil akhir Belanda vs Denmark di Euro 2012.

Kejutan terjadi dipertarungan antara Belanda vs Denmark dengan skor akhir 0-1 atas kemenangan Denmark yang tampil luar biasa.Nangis deh Belanda kalah,padahal sedikir jagoin sih :(


Tim sekuat the Oranje yang merupakan tim yang diperhitungkan dan dibanggakan untuk menjadi the winner Euro 2012 akhirnya kalah oleh tim yang kurang diperhitungkan yaitu Denmark di Grup B.

Sebaliknya Denmark hanya sesekali mengandalkan serangan balik. Namun justru strategi Denmark yang membuahkan hasil. Terbukti di menit ke-24, Tim Dinamit berhasil mencuri gol ke gawang Belanda, yang diciptakan oleh Michael Krohn-Dehli.

Walaupun Belanda terus menyerang dan berulang kali peluang terjadi,benturan bula dengan mistar gawang pun sering terjadi,sampai-sampai tim Oranje sampai frustasi sepertinya :D. Tetapi Denmark memiliki Pertahanan yang Luar biasa kuat terutama menurut Saya adalah kipernya yang tampil sangat luar biasa. Walaupun digempur oleh aksi Van Persie, Huntelaar maupun Sneidjer pun tetap tidak mampu merobek jaring gawang Denmark.
SUSUNAN PEMAIN:

DENMARK: Andersen; Jacobsen, Kjaer, Agger, Poulsen; Kvist, Zimling, Rommedahl, Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner


CADANGAN: C Poulsen, Silberbauer, Kahlenberg, Schmeichel, Schone, Pedersen, J Poulsen, Mikkelsen, Wass, Lindegaard, Bjelland, Okore.


BELANDA: Stekelenburg; Willems, Vlaar, Heitinga, Van Der Wiel; Van Bommel, De Jong, Afellay, Sneijder, Robben; Van Persie


CADANGAN: Bouma, Van Der Vaart, Mathijsen, Huntellar, Vorm, Krul, Boulahrouz, Schaars, Strootman, De Jong, Narsing

Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. findoGOblog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template